Yamaha R15 2019-Petani Gandum

Info terkini Yamaha R15


Canggih dan mirip super bike, Yamaha R15 masih punya potensi untuk jadi lebih paten. Pengembangan terakhir, Yamaha Indonesia diam-diam mengeluarkan warna baru untuk R15 pada mei lalu. Hal ini justru terungkap saat kami mengunjungi situs resmi mereka hari ini. Warna baru ini memang terlihat lebih cerah, dan menggantikan deretan warna lama. TIdak ada yang berubah dari fitur maupun spesifikasi teknis. Masih tetap canggih dan enak dilihat. Warna kuning menurut kami adalah yang paling oke. Tapi itu terserah selera masing-masing. 
Kami mencoba langsung motor sport baru Yamaha ini. Posisi duduk yang membungkuk memang membutuhkan pembiasaan lebih dulu. Pada awalnya Anda mungkin akan mngeluh pegal-pegal, namun begitu terbiasa, manuver ala motor balap di sirkuit bisa dengan mudah dilakukan. Dibanding kompetitornya seperti Suzuki GSX R150, Honda CBR150R, riding position R15 terlihat lebih proporsional.
Hal ini tidak hanya didukung oleh posisi jok, tapi juga dimensi motor yang pas. Usia Yamaha R15 memang baru tiga tahun, tapi perubahan besar-besaran sudah dialaminya. Evolusi R15 bukan sekadar beda desain, tapi juga intervensi teknologi baru di mesinnya dan penambahan fitur canggih. Perubahan R15 baru juga terlihat dari berbagai fitur. Sebut saja suspensi depan upside down untuk meningkatkan kestabilan berkendara.
Panel instrumennya memakai full LCD dengan gear shift timing yang bisa memberitahukan waktu pergantian gigi optimal. Mesinnya diganti kapasitas lebih besar, 155,1 cc. Jantung mekanis ini dilengkapi teknologi variable valve actuation (VVA) untuk mencapai performa terbaik di setiap rentang putaran mesin. Mesin R15 baru mampu menghasilkan torsi puncak 14,7 Nm pada 8.500 rpm dan tenaga maksimal 19,3 PS pada 10.000 rpm.
Sistem transmisinya memakai 6-percepatan yang disematkan fitur assist & slipper clutch. Fitur ini memastikan kopling lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Daftar Harga R15


VarianHargaSpesifikasi 
STANDARDRp 35,76 Juta*
Harga OTR
155.1 cc, 19.04 hp, Electric, Bensin
MOVISTAR LIVERY




Warna Yamaha R15


1.Racing Yellow


2.Racing Blue


3.Racing Black











Rp 36,36 Juta*
Harga OTR

155.1 cc, 19.04 hp, Electric, Bensin










Comments

Popular posts from this blog

Honda CBR150R 2019- Petani Gandum

Suzuki GSX R150 2019- Petani Gandum